Mafia Wars Holiday Week

Yo.. yo.. yo.. Mafia Fella, check this out,sepertinya zynga ingin menebus dosa-dosanya..

Mereka akan mengadakan event baru dengan nama "MAFIA WARS HOLIDAY WEEK" yang akan di mulai pada hari Jumat, 18 Desember jam 12:01am PT sampai 24 Desember jam 11:59pm PT. (Hari Jumat18 Desember jam 03.01PM wib s.d Kamis 24 Desember 02:59AM wib)
Selama minggu ini, akan ada pekerjaan yang berjudul "Bring the Family Together" dimana kita akan mendapakan hadiah special holiday item untuk setiap stage dari pekerjaan tersebut, dan akan mendapatkan mastery item jika kita menyelesaikan semua stage pekerjaan.

Mereka juga memperkenalkan "Gift Safe House", lokasi rahasia kita untuk mendapakan "mystery gift boxes "  yang berisi free limited edition items. Dan Beberapa gift boxes akan berisi ticket untuk memenangkan Xbox 360 atau exclusive Mafia Wars jacket! Hanya dengan meminta mafia kamu untuk mengisi safe house kamu dengan gifts, apabila mafia kamu benar-benar setia sama kamu, mereka pasti akan membantu .  Siapa tahu  ada sesuatu di dalamnya untuk mereka juga!

Terakhir, jika itu semua masih belum cukup, mulai Selasa 22 December jam 12:01am PT sampai Senin 28 December jam 11:59pm PT, zynga juga akan mengadakan "Holiday Blowout" Sale sama seperti "Black Friday sale", dimana kita dapat membeli limited edition loot, boosts, and consumables.

Well.. mari berharap semua yang direncanakan dapat berjalan sengan baik... without any BUG's.. Bad Glitches.. loosing a number of mafia... white screen error... ect.. so just GET READY...

ps. this information coming from Mafia Wars Blog

Happy Holidays,




0 comment:

Post a Comment