Bangkok is on the way.... !!!!

Bersiap siaplah, Bangkok akan segera release....

Tetapi untuk tahap awal hanya pemain yang memiliki akun MW Beta yang dapat menikmatinya minggu ini..



Saya sempat memiliki akun MW Beta, namun tampaknya sampai post ini dibuat, saya belum dapat mengaksesnya.. "masih dalam perawatan" katanya... mudah-mudahan besok atau lusa dapat kita buka.






Sambil menunggu, kita bersiap-siap dulu, salah satunya dengan membeli "Royal White Elephant" dan "Bangkok Crates"





Saya bersedia membeli Royal Elephant dengan 25 GF points karena stat nya lumayan, Gajah putih ini termasuk dalam kelompok Vehicles dengan defence sebesar 48 (sama dengan Tiger Tank dan lebih besar dari Konstantine Cargo Carrier)

Kemudian Kita coba buka "Bangkok Crates"  ada 2 crates yang terbilang murah dibanding dengan crate-crate yang lain. Yang pertama 1 crate dengan harga 12 GF pts dan 3 crates dengan harga 35 GF pts, secara matematika jelas lebih untung jika kita membeli 3 crates sekaligus...
Dan ketika di buka, ini lah isinya :


Whala... saya mendapat keris, pistol yin yang dan ular cobra...  (hanya dapat 1 yang bagus... lumayanlah).. tetapi karena saya belum pernah membeli crates sebelumnya maka saya mendapatkan "Treasure Hunter" Achievement dengan hanya 35 GF pts (biasanya 55 GF pts)... jadi yah gak rugi rugi amat lah.... ^_^





Kalau kamu belum dapet "Treasure Hunter" Achievement cobain deh karena siapa tahu kamu bakal dapet Loot-loot yang lebih keren dari saya, ini loot-loot yang bisa kamu peroleh dari "Bangkok Crates" :

WEAPONS

 

ARMOURS





VEHICLES




sumber :  http://mafiawars.wikia.com/wiki/Bangkok_Crate

Selamat mencoba...!!!

0 comment:

Post a Comment